• Search
  • Menu
Remaja di Kendari Bertingkah Seperti 'Zombie' Setelah Konsumsi Obat-obatanSumber: facebook.com/fadly.a.kdi
Home » Berita News

Remaja di Kendari Bertingkah Seperti 'Zombie' Setelah Konsumsi Obat-obatan

Rudrik Syaputra | Kamis, 14-09-2017 | 11:53 WIB

Covesia.com - Puluhan remaja di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara mengalami gejala seperti gangguan jiwa setelah mengonsumsi obat-obatan yang salah satunya diketahui berjenis PCC (Paracetamol Cafein Corisutradol).

Informasi yang dihimpun Covesia.com terdapat sekira 50 remaja yang telah dirawat dan tersebar di beberapa rumah sakit di Kota Kendari. Sementara, dua diantaranya diketahui meninggal dunia.

Informasi yang beredar, obat tersebut didapatkan secara gratis dari oknum yang tidak diketahui.

Dari video di facebook, melalui akun Fadlyazis Kdi dengan sumber video berasal dari Andi Muslimin, terlihat bagaimana seorang remaja bertingkah aneh yang diduga akibat pengaruh obat.

Dalam video berdurasi 30 menit 13 detik tersebut, terdengar suara seseorang yang menyebutkan bahwa remaja tersebut dalam pengaruh "mumbul" dan dia meminta pemerintah setempat untuk menindak penjual "mumbul" tersebut.

Gejala yang ditimbulkan oleh obat-obatan ini menyerupai gejala mengonsumsi narkoba jenis flakka.

Orang yang mengonsumsi obatan tersebut hilang kesadaran dan bertingkah seperti 'zombie'.

Berikut video yang beredar di facebook;

(rdk)


Nusantara

Ikuti perkembangan topik berita Nusantara:
Baca juga
Berita News lainnya
SUMBAR TERKINI
GALERI FOTO
VIDEO
TOPIK UTAMA
News | Olahraga | Ekonomi Bisnis | Otomotif | Tekno | Gaya Hidup | Hiburan | Kesehatan | Kuliner | Travel | Ragam | Wawancara | Corporate Social Responsibility | Internasional | Nusantara | Ramadhan 1438 H | Kolom | Opini | Foto

FOLLOW COVESIA.COM

facebook icon twitter icon YouTube icon g+ icon rss icon